Bulan Madu Ke Eropa , Why Not ?

Paket Bulan Madu Ke Eropa
Paket Bulan Madu Ke Eropa

Bulan madu , merupakan impian dari setiap pasangan yang baru menikah atau yang masih merancang pernikahan. Dan Eropa merupakan destinsi impian banyak orang , karena di sana terdapat berbagai kota atau tempat yang memiliki nuansa romantis dan cocok untuk pasangan baru. Banyak travel agent yang menawarkan Paket Bulan Madu Ke Eropa , anda bisa memilih sesuai dengan budget dan layanan yang di tawarkan.


Tips Berbulan Madu Ke Eropa

Bagi sebagian orang Indonesia , negara negara Eropa mungkin masih cukup asing atau kurang familiar dikarenakan jarak yang jauh serta perbedaan budaya yang cukup mencolok . Berikut tips untuk anda yang akan mengambil Paket Bulan Madu Ke Eropa :

1.Banyak Bertanya dan Riset

Jarak perjalanan anda menuju ke Eropa cukup jauh , penting bagi anda mempersiapkan semuanya dengan matang. Lakukan pencarian informasi melalui internet tentang negara yang akan anda kunjungi , bila perlu beli buku tentang tips berwisata ke negara yang akan di kunjungi dalam Paket Bulan Madu Ke Eropa . Dan yang wajib anda ketahui adalah jadwal perjalanan yang di berikan oleh penyedia jasa Paket Bulan Madu Ke Eropa yang anda pilih.

2. siapkan dana cadangan

Perjalanan ke negeri orang tentu banyak hal tidak terduga yang mungkin akan terjadi . Menyiapkan dana cadangan di luar rencana belanja anda merupakan hal yang bijak . Serta tukarkan mata uang anda di Indonesia sehingga di tempat tujuan anda tidak perlu kerepotan lagi mencari money changer.

3. Memilih Waktu bulan madu ke eropa

Memilih waktu yang tepat jangan sampai anda berbulan madu di saat liburan natal sehingga akan bertemu dengan kepadatan turis lokal di tempat wisata , hal ini mungkin akan mengganggu romantisme perjalanan anda. Silahkan berkonsultasi dengan agen perjalanan anda.

4. Bawa koper Secukupnya

Hindari membawa koper berlebih , selain membuat tambahan biaya bagasi , koper berlebih juga akan mengganggu perjalanan anda . Dan jangan lupa membawa baju sesuai dengan musim apa anda ber bulan madu.

5. Jangan memisahkan diri dari rombongan

Sering terjadi ada wisatawan yang terpisah dari rombongan , selain tidak membuat nyaman anggota rombongan yang lain , hal ini akan berakibat berubahnya jadwal anda dan akan lebih fatal jika anda tidak membawa uang berlebih.

Proses Pembuatan Visa Eropa

Khusus untuk negara negara Eropa anda hanya membutuhkan satu visa perjalanan saja yaitu visa schengen. Visa ini bisa di proses di salah satu kedutaan besar negara Eropa . Kecuali untuk Inggris anda membutuhkan visa tersendiri.

Untuk merencanakan Paket Bulan Madu Ke Eropa anda minimal anda sudah memproses pembuatan visa sebulan sebelum keberangkatan atau lebih baik jika lebih dari 30 hari. Hal ini dikarenakan proses pembuatan yang memakan waktu cukup lama serta ada banyak verifikasi data yang diperlukan.

Segera Pesan Paket Bulan Madu Ke Eropa
Demikian sedikit informasi mengenai Paket Bulan Madu Ke Eropa , segera pesan dan nikmati romantisme ber bulan madu di Eropa dan rasakan indahnya.
Paket Bulan Madu Ke Eropa , paket bulan madu murah ke eropa , paket bulan madu ke paris , paket bulan madu ke London , Paket Bulan MAdu ke Belanda , Paket Bulan MAdu ke Jerman

0 comments:

Posting Komentar