Cerita Tahun Ke Dua Men Jual Dodol Garut

jual dodol garut
Jual Dodol Garut

Memasuki tahun ke dua saya berjualan aneka oleh oleh garut salah satunya jual dodol garut melalui mdeia online . Suka duka berjualan online membuat semakin dewasa menghadapi berbagai macam tipe konsumen yang mem beli dodol garut melalui toko online yang saya buat yaitu asgar store dot kom .

Jual dodol dengan berbagai merk

Kebetulan karena saya bukan produsen ataupun karyawan sebuah pabrik dodol sehingga saya bebas men jual dodol garut dari berbagai merk dengan berbagai varian rasa. Sehingga dodol garut yang ter display di asgar store bisa sangat bervariasi.

Suka duka menjual dodol garut melalui media online

Berbagai pengalman menarik saya dapatkan selama men jual dodol garut melalui media online atau internet. Diantaranya bertemu dengan kostumer yang banyak tanya namun tidak jadi membeli atau bahkan pernah di tipu oleh pelanggan yang memesan 1 ton ternyata hanya mau membayar setengah ton , secara finansial saya tidak dirugikan karena hanya yang di bayar yang di kirim namun secara kredibilitas di mata pengrajin dodol agak terganggu dimana saya sudah meemesan 1 ton ternyata hany setengah nya yang di beli.

Bisnis Jualan Dodol Dari Rumah
Beerbisnis dodol atau berjualan dodol melalui internet sangat menyenangkan karena semua proses penawaran , promosi hingga men jual dodol garut dilakukan dari rumah atau hanya di depan intrernet . Menarik buka ? yup bisnis online sekarang sudah lebih mudah di jalankan dari rumah dan menjanjikan
Jual dodol garut , beli dodol garut , pesan dodol garut , dodol garut

0 comments:

Posting Komentar