Bandara Internasional Dengan Reputasi Terburuk

angga tirta - Doyan traveling ? anda harus mengetahui dimana bandara internasional terburuk yang patut
di waspadai. Hal ini penting untuk memberikan kepada anda gambaran tentang rencana perjalanan anda atau bahkan guna mencegah anda menjadi korban akibat buruk nya pelayanan bandara yang bersangkutan.

Mungkin banyak dari kita yang berpikir kalau mungkin salah satu nya adalah bandara di negeri sendiri , hmm anda salah. Bandara dengan internasional predikat terburuk sejagat adalah terminal 1 bandara Internasional Manila di Filipina. Menurut situs The Guide to Sleeping in Airports , Bandara Internasional Manila sebagai yang terburuk di dunia di dasarkan atas kenyamanan , kemudahan , kebersihan dan layanan kepada traveler.

Dikatakan pula oleh sumber lain kalau Bandara Manila memiliki fasilitas yang telah usang dan pegawai bandara yang berpredikat kurang jujur dab di perparah dengan prilaku yang sama oleh para supir taksi. Antrean yang panjang serta petugas bandara yang kasar menambah point negatif untuk bandara internasional manila ini.


Bandara Manila telah beroperasi lebih dari 30 tahun yang lalu dan masih memiliki gedung-gedung yang sudah berusia uzur dengan tingkat peremajaan yang rendah semakin memperburuk kesan sebuah bandara internasional. Dan untuk bandara internasional terburuk berikutnya , inilah tangking nya :

Rangking 2 terburuk : Bandara Bergamo di Italia
Rangking 3 terburuk : Bandara Calcutta
Rangking 4 terburuk : Islamabad
Rangking 5 terburuk : Bandara Paris Beauvais

Demikian untuk menjadi bahan reverensi buat yang doyan traveler , saran kami cari informasi detil tentang bandara yang akan di kunjungi , mulai dari akses tarsnportasi , hingga denah bila perlu melalui mesin pencari di internet.

0 comments:

Posting Komentar