Pilihan Travel Umroh Haji Plus Hingga Wisata Ke Ujung Dunia ( Alaska )

Angga Tirta Blog's


Cheria Tour Travel Penyedia Paket Umroh Haji Plus dan Wisata Muslim Dunia

Anda yang sudah punya rencana untuk beribadah umroh/haji atau berwisata muslim ke seluruh dunia ? Sebelum memutuskan menggunakan jasa layanan travel agent yang cocok, berikut saya review informasi mengenai travel yang bisa di jadikan bahan rujukan sebagai konsultan perjalanan anda.

Sebagai orang yang bergerak di bidang konsultan perjalanan saya tentu akan memberikan rujukan terbaik buat anda, berikut info lengkapnya. Travel tersebut adalah Cheria Travel , yang memiliki tagline : " Cheria Tour Travel Penyedia Paket Umroh Haji Plus dan Wisata Muslim Dunia"

Kenapa Harus Cheria


Mungkin anda bertanya kenapa saya harus memilih Cheria Travel ? Sebagai travel agent yang telah berdiri sejak 2011 , cheria travel telah memberangkatkan ribuan jamaah haji dan umroh serta wisatawan paket wisata muslim ke seluruh dunia. Tidak hanya itu cheria travel juga memiliki program kewirusahaan mandiri yaitu dengan memberikan pelatihan gratis bagi siapa saja yang ingin belajar mengenai seluk beluk dunia travel agen khususnya melalui penjualan online.

Suasana Pelatihan BDR
Tidak berlebihan jika semboyan bahwa Cheria Tour Travel Penyedia paket umroh haji plus dan wisata muslim Dunia pantas untuk di sematkan . Selain mempunyai pengalaman melayani jemaah atau wisatawan ke seluruh Dunia , namun juga memiliki Corporate Social Responsibility atau CSR dengan memberikan pelatihan wirausaha gratis.


Dengan Program pelatihan BDR atau ( Bisnis Di Rumah ) , cheria travel membuka kesempatan bagi siapa saja untuk belajar berbisnis online dengan modal seadanya tapi hasil maksimal. Dengan begitu akan menghindari mindset orang selama ini bahwa membuka usaha harus bermodal besar sehingga mendahulukan ber hutang untuk memulai usaha. Program BDR ini telah berhasil menelurkan banyak pengusaha-pengusaha sukses sehingga terasa sekali manfaat nya. Semoga terus berlanjut dan terus memberikan manfaat bagi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia.

Tentang Cheria Travel


Pa Cheriatna dan Ibu Farida
Cheria Travel didirikan sejak tahun 2011 oleh Pak Cheriatna dan Istrinya Bu Farida yang telah lama berkecimpung di dunia penjualan online dengan menjadi agen penjualan di salah satu travel di Jakarta. Dengan pengalaman itulah beliau mendirikan Cheria Tour Travel Penyedia paket umroh haji plus dan wisata muslim Dunia.



Pada tahun berikutnya Cheria Travel telah memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata (BPW) / SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No.D/816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No.D/355. Dengan begitu Cheria Travel dapat menjadi referensi terpercaya untuk perjalanan anda baik Ibadah Umroh/Haji ataupun Wisata muslim ke seluruh dunia.


Sejak berdiri hingga saat ini Cheria Travel berkantor di Gd Twink Lantai 3 Mampang Jakarta Selatan . Alamat kantor mudah di temukan karena berada di kawasan yang masih menjadi pusat perkantoran di Jakarta Selatan.



Keunikan Cheria Travel


Crew Cheria Travel
Salah satu keunikan Cheria Travel sperti yang sudah saya sedikit singgung di atas adalah cara atau tekhnik pemasaran nya yang hampir 100 % menggunakan media online atau media Internet. Dari mulai awal didirikan hingga kini , Cheria Travel masih menggunakan media online sebagai jenis pemasaran utama nya. Hal ini lah yang menggugah Pa Cheriatna untuk berbagai ilmu pemasaran online dengan gratis melalui program pelatihan BDR yang rutin dilaksanakan setiap bulan di kantor Cheria Travel.


Layanan di Cheria Travel
Cheria Travel memiliki 3 layanan utama yaitu Paket Haji Plus , Paket Umroh dan Paket Tour Wisata Muslim. Berikut rincian mengenai layanan utama Cheria Tour Travel Penyedia paket umroh haji plus dan wisata muslim Dunia :

Paket Haji Plus 


Cheria Travel Memiliki paket haji plus dengan kuota khusus Depag sehingga memilki antrian yang tidak terlalu lama dibandingkan dengan haji reguler. Selain itu layanan yang di berikan jauh lebih baik mulai dari penginapan hingga transportasi yang di pilih sehingga menjamin kenyamanan jemaah haji.

Paket Umroh 



Cheria memiliki dua jenis paket umroh yaitu paket umroh reguler dan paket umroh plus. Ke dua paket umroh tersebut sama sama memilki layanan prima dimana rombongan tidak hanya di temani selama di tanah suci tapi sejak dari tanah air hingga pulang kembali ke tanah air.Khusus untuk paket umroh plus , cheria menyediakan banyak sekali pilihan di antaranya paket umroh plus eropa , paket umroh plus turki , paket umroh plus dubai , paket umroh plus aqso dan berbagai destinasi lainnya yang bisa anda pilih. 

Paket Wisata Muslim 


Banyak sekali muslim di Indonesia yang ingin berwisata ke luar negeri namun kesulitan menemukan makanan halal atau kesulitan mencari tempat ibadah. Untuk mengatasi hal tersebut cheria travel hadir dengan memberikan layanan paket wisata muslim ke seluruh dunia baik domestik maupun mancanegara. Bahkan ada juga paket wisata ke Alaska, hmm sungguh layanan prima dan lengkap yang jarang anda temui di tempat lain.

Tour Alaska

Berikut Foto-Foto Kegiatan Paket Tour Wisata Muslim Cheria Travel yang bisa anda jadikan inspirasi untuk memilih tempat wisata pilihan anda dan keluarga.

China

Eropa 
Jepang

Jepang

Turki

Turki


























Sekilas review tantang cheria Travel , semoga bisa memberikan sedikit wawasan kepada anda sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan. semoga bermanfaat ....

Cheria Tour Travel Penyedia paket umroh haji plus dan wisata muslim Dunia

0 comments:

Posting Komentar