Ciput Rajut Yang Berkualitas

Ciput Rahadian menjual berbagai model ciput rajut yang memiliki kualitas yag sangat bagus dan nyamana saat dipakai.Ciput rajut yang berkualitas bisa muslimah dapatkan dengan mudah di Kota kalian, karena Ciput Rahadian sudah memiliki banyak Mitra Resmi yang sudah tersebar di seluruh Kota yang berada di Indonesia. Termasuk saat ini Ciput Rahadian bisa di pesan di Kabupaten Garut. Garut yang terkena dengan banyak nya pengrajin rajutan saat ini telah menciptan ciput rajut yang bisa dipkaia oleh para muslimah. Kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Robiah Adawiyah
kp. olan rt/rw 01/05 desa barusuda kec. cigedug kab. garut prov. jabar
085210194137

Bagi teman teman yang di Kota nya belum ada Mitra Resmi dan kalian menginginkan menjadi Mitra Resmi Ciput Rahadian bisa hubungi WA 08815778607

Macam-macam warna ciput rajut
Ciput rajut dari Ciput Rahadian memiliki berbagai macam warna yang bisa dimiliki oleh muslimah, muslimah ga usah pusing lagi  untuk memadukan warna ciput dengan hijab yang akan dipakai, karena di Ciput Rahadian tersedia berbagai macam warna yang bisa dimiliki. Lebih dari 30 warna bisa kalian dapatkan.



Ciput rahadian juga mempunyai berbagai bentuk model ciput rajut, dimulai dari bandana dan kupluk. Bandana ciput rajut ini bisa dipakai lebih simpel. Kalo dari segi kualitas jangan ditanya lagi yang pasti ciput rahadian menggunakan bahan yang bagus dan tahan lama, tingkat elastisitas yang kuat sehingga bisa mudah diatur. 
Ciput Rajut salahsatu fungsi nya untuk menutupi rambut supaya tidak terlihat pada saat memakai hijab/jilbab.
Ciput rajut bisa dipakai oleh berbagai kalangan dan di cocokkan dengan berbagai jenis jilbab muslimah. Memakai ciput rajut yang anti pusing ini bisa menjadi kelihatan rapih setiap harinya walaupun banyak aktivitas, karena dari tekstur bahan yang tidak licin.


Kalian bisa cek katalog lengkapnya di http://ciputrahadian.com

0 comments:

Posting Komentar