Macam-macam motif rajutan

Dengan banyaknya persaingan di dalam dunia fashion menjadikan banyaknya desain dan motif rajutan terbaru yang diciptakan, termasuk dengan motif rajutan dari Ciput Rahadian yang selalu ter up to date seiring berjalannya zaman. Berikut ini adalah motif rajutan yang di Produksi oleh Ciput Rahadian

1. Motif Rajutan Salur
Ciput rajut yag dirajut dengan motif salur ini dibuat dari bahan benang premiun grade A, motif salur ini untuk mempercantik detail rajutan. Sehingga terlihat begitu menarik dan kekinian.

\

Sehingga pada saat di pakai terlihat memang seperti ciput rajutan. Bandana premium ini memiliki keunggulan yang lainnya dari dua sisi warna yang berbeda.

2. Motif Rajutan Zigzag
Pengaplikasiannya di Ciput Rahadian itu adalah di Bandana rajut two tone, untuk yang motif zigzag ini menggunakan bahan benang spandex yang dicampur dengan benang PE. Kalo dari segi kualitas yang ini juga bagus, dan mempunyai harga yang lebih murah dari pada yang lainnya.

Bandana zigzag Ciput Rahadian memiliki struktur benang yang lembut dan jahitannya padat, sehingga kekuatan nya lebih baik. Dari segi harga sangat terjangkau sekali untuk para remaja ataupun dewasa. Bandana Zigzag ini memiliki bentuk yang panjang jadi lebih cocok untuk  anak remaja dan dewasa, karena kalo untuk yang anak-anak terlihat kepanjangan. Tapi jangan khawatir Ciput Rahadian mengerti apa yang dibutuhkan konsumennya, ciput rahadian juga menciptakan desain untuk anak dan dewasa, seperti ciput alessya inner syari ini.
Alessya inner kerut ini lucu sekali untuk dipakai oleh anak-anak, tapi dewasa juga bisa menggunakan inner rajut ini, kelebihannya juga memiliki dua sisi yang berbeda kerut dan polos juga ada dua warna. Bagi teman-teman yang mau mendapatkan ciput dari Ciput Rahadian bisa hubungi :

Pemesanan dan pendaftaran Mitra hubungi :
WA Phone / SMS : 08815778607
.
www.CiputRahadian.com
e-mail : admin@ciputrahadian.com

0 comments:

Posting Komentar