Berbagai Jenis Ciput Arab

Kalian sudah mengetahui apa yang dinamakan ciput, ciput merupakan dalaman kerudung yang sering dipakai oleh para muslimah. Kegunaan ciput sendiri untuk merapihkan pemakaian kerudung supaya bisa terlihat menarik dan ideal. Ciput Arab yang saat ini banyak diminati oleh para muslimah di Indonesia yang menjadikan cara berbusana dalam pemakain hijab. Gaya berhijab arab ini saat ini menjadi tranding fashion dikalangan muslimah. Seringnya muslimah Arab yang memakai ciput sebagai pelengkapnya dalam berhijab. Menjadikan di Indonesia banyak Berbagai Jenis Ciput Arab yang di produksi.

Kalian yang sedang mencari produsen Ciput yang bagus dari segi kualitas dan harga. Disini saya akan kasih tahu mana produsen ciput yang bagus, tapi sebelumnya saya akan memberitahu Berbagai Jenis Ciput Arab


1. Ciput Arab Ninja
Ciput ini biasanya terbuat dari rayon, spandexatau kaos yang berbahan lembut dan adem saat dipakai. Ciput ini biasanya dipakai dengan hijab pashmina atau juga segi empat.

Ciput Arab


2.Ciput Arab Polos
Ciput Arab Polos ini dibuat dari bahan yang adem yaitu kaos dan juga yang baru saat ini dari  bahan rajutan. Ciput arab polos ini memiliki ukuran yang standar yang bisa dipakai oleh segala jenis usia baik dari anak kecil hingga dewasa.

Ciput Arab

3. Ciput Arab Tali Belakang
Ciput Tali Belakang ini berbahan kaos yang mempunyai ukuran bisa dipakai dari anak sd hingga dewasa. Ciput ini memiliki bahan yang streach jadi penyimpanan rambut tidak terlalu sesak masih ada rongga bagi teman teman yang memiliki rambut panjang.

Ciput Arab


Berbagai jenis ciput arab yang berbahan rajutan ini yang bisa kalian dapatkan di Ciputrahadian.com disana terdapat berbagai jenis ciput arab yang menggunakan bahan rajutan dari benang spandex mix pe dan juga benang annisa. Dibandrol dengan harga yang murah dari  Rp.8000 / pcs nya teman teman bisa mendapatkan ciput tersebut dengan berbagai macam warna yang bisa disesuaikan dengan warna jilbab muslimah.

Cara pesannya bisa hubungi :

Phone / SMS : 08815778607
www.CiputRahadian.com
e-mail : admin@ciputrahadian.com

0 comments:

Posting Komentar