Macam-macam Model Ciput kerut

Berbagai jenis model ciput rajut yang masih banyak digandrungi oleh para muslimah yang tidak mengenal usia. Dari anak kecil sampai dewasa bisa untuk dipakai sebagai dalaman kerudung maupun luaran kerudung. Macam - macam Model Ciput Kerut ini ada yang berbentuk turban dan juga bandana. Seperti hal nya yang dijual di Ciput Rahadian ini banyak sekali macamnya ciput kerut rajutan dari yang satu warna dan dua warna.

1. Alessya inner kerut 

Alessya iner kerut ini memiliki bentuk bandana, pemakaiannya apabila sebagai luaran kerudung cocok dipadupadankan dengan inner ninja yang menutupi sampai ke leher dan dada. Alessya iner kerut ini memiliki dua macam warna yang dikombinasikan. 

2. Ciput Rajut Kerut 


Model ciput kerut

Ciput rajut kerut ini memiliki berbagai jenis warna, kurang lebih ada 35 pilihan warna yang bisa kalian senadakan dengan hijab kalian. Ciput rajut kerut ini berbentuk turban, pemakaiannya juga bisa dipakai oleh anak kecil hingga dewasa, Karena ciput rahadian memproduksi ciput rajut dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan segala usia.

3. Bandana two tone kerut 

Model Ciput Kerut

Bandana two tone kerut ini memiliki motif rajut zigzag dan terbuat dari materiah bahan benang spandex yang di mix dengan benang PE. Harga yang di bandrol di Ciputrahadian.com untuk model ini lebih murah dari yang alessya inner kerut karena terbuat dari bahan yang berbeda. 


Teman -teman ada yang mau belajar bisnis? raih kesempatan menjadi mitra resmi di Kota kalian caranya mudah sekali. Syarat ketentuan kalian bisa hubungi kontak dibawah ini : 

Pemesanan dan pendaftaran Mitra hubungi :
WA Phone / SMS : 08815778607
.
www.CiputRahadian.com
e-mail : admin@ciputrahadian.com

0 comments:

Posting Komentar