Berbagai Jenis Ciput Turban

Kalian yang sedang mencari ciput turban, ciput ini yang bisa dijadikan sebagai luaran kerudung dan juga dalaman kerudung. Ciput Rahadian ini sebagai produsen yang memproduksi ciput turban. Ciput Turban yang dibuat oleh Ciput Rahadian ini memiliki Berbagai Jenis Ciput Turban.

1. Ciput Turban Kerut
Ciput Turban Kerut ini memiliki ukuran yang fleksibel sehingga bisa dipakai oleh anak kecil sampai dewasa. Ciput Turban Kerut ini juga memiliki aksen bagian depannya di kerut sehingga cocok untuk kegiatan formal maupun non formal. Ciput yang di produksi oleh Ciputrahadian.com ini memiliki banyak pilihan warna.


2. Ciput Turban Polos
Ciput Turban Polos ini mempunyai dua motif rajutan yang berbeda, yaitu polos dan bagian depannya zigzag. Serat dari rajutan ini padat karena terbuat dari bahan yang bagus. Ciput Turban Polos ini juga bisa digunakan oleh berbagai jenis usia, mulai dari anak kecil sampai dewasa.


Bahan yang digunakan oleh Ciput Turban ini yaitu dari rajutan benang spandex dan benang PE, kualitas jahitan yang di produksi oleh Ciput Rahadian jangan ditanya lagi. Karena dikerjakan oleh orang yang sudah ahli dalam mengerjakan rajutan. Dan jahitan di periksa oleh tim quality control.


Untuk katalog lengkapnya kalian bisa cek di Ciputrahadian.com
Pemesanan dan pendaftaran Mitra hubungi :
WA Phone / SMS : 08815778607
.
www.CiputRahadian.com
e-mail : admin@ciputrahadian.com

0 comments:

Posting Komentar