Inner Jilbab Berkualitas

Teman - teman pasti lagi mencari Inner Jilbab Berkualitas yang cocok dengan hati para muslimah, maksudnya dari segi kualitas dan harga sesuai dengan yang diinginkan. Terkadang banyak yang menjual inner jilbab dengan harga murah tapi kualitasnya jelek. Jadinya tertimbul pribahasa harga itu menentukan kualitas. Tapi jangan salah yah teman- teman bahwasannya ternyata Ciput Rahadian sebagai produsen inner jilbab selalu membandrol innernya dengan harga murah tapi kualitas sangat bagus tidak kalah dengan harga yang dibandrol mahal.  Teman -teman harus pintar dalam memilih inner jilbab supaya bisa dipakai dalam jangka waktu panjang dan yang terpenting nyaman untuk dipakai kegiatan sehari -hari.

Inner Jilbab Rajutan yang saat ini mejadi tranding fashion untuk para hijabers,  Inner Jilbab ini bagus untuk melengkapi teman - teman dalam berjilbab. Inner Jilbab juga cocok untuk dipadukan dengan model jilbab apapun. Beriku ini adalah beberapa jenis inner jilbab yang diprodksi oleh Ciput Rahadian.

1. Inner Bandana Rajut
Inner bandana rajut terdiri dari beberapa jenis bahan dan desain. Inner yang berbentuk bandana ini hanya menutupi bagian depan dan belakang kepala, jadi terdapat sirkulasi angin supaya rambut tidak mudah lembab .

Inner Bandana premium yang seperti diatas ini terbuat dari bahan benang annisa yang memiliki kualitas sangat baik dibandingkan dengan yang lainnya. Inner bandana ini juga memiliki perpaduan dua warna yang menarik dan banyak pilihannya. Tapi ada juga yang satu warna bagi teman -teman yang menginginkan bandana premium satu warna.

Inner bandana twotone ini memiliki motif rajutan zigzag dan terbuat dari bahan benang spandex yang di rajut di mix dengan benang PE. Supaya tetap mendapatkan rajutan yang seratnya padat juga kualitas elastisitasnya yang baik.

2. Inner Turban Rajut 
Inner Turban rajut ini memiliki dua jenis desain yaitu yang polos dan kerut
Inner turban ini berbahan dari benang rajutan spandex dan benang PE. Benang rajutan ini hampir sama seperti inner bandana two tone tapi yang jadi pembedanya yaitu motif rajutannya.


Ciput Rahadian ini selalu menjaga setiap kualitas dari jahitanya karena di kontrol rapih oleh team dimulai dari jahitan rajutan yang dikerjakan oleh orang orang yang sudah profesional dalam bidangnya. Bagi teman -teman yang mau memesan rajutannya bisa hubungi : 

Phone / SMS : 08815778607
www.CiputRahadian.com
e-mail : admin@ciputrahadian.com

0 comments:

Posting Komentar