Inner Hijab Rajutan

Kalian sedang mencari inner hijab? disini saya akan perkenalkan Ciput Rahadian yang menjadi produsen inner hijab yang terbaik. Inner Hijab Rajutan ini memiliki banyak sekali desain dan model yang bisa kalian pilih juga berbagai macam warna yang bisa kalian senadakan dengan hijab kalian.
Inner Hijab Rajutan yang di produksi oleh Ciput Rahadian ini telah terkenal menyeluruh di Indonesia. Berikut ini adalah jenis -jenis inner hijab rajutan :

1. Inner Bandana Premium
Inner Bandana Premium ini mempunyai dua perpaduan warna yang berbeda tapi ada juga yang satu warna, inner bandana ini terbuat dari bahan benang annisa premium grade A. Yang mempunyai tingkat elastisitas yang kuat dan serat yang padat. Ciput Rahadian memproduksi ciput ini dengan berbagai macam warna banyak pilihan.

2. Inner Rajut Two Tone Zigzag
Inner rajut zigzag ini memiliki motif rajutan zigzag tapi memiliki juga serat yang padat sehingga kuat untuk dipakai dengan kurun waktu yang lama. Inner rajut two tone ini juga mempunyai dua desain yg berbeda. Karena dari segi bentuknya yang panjang, jadi bisa dibuat untuk dua desain yaitu satu kerut satu polos.


3. Inner Rajut 4 warna
Inner rajut ini merupakan desain terbaru yang mempunyai empat warna dalam satu inner. Inner rajut empat warna ini Ciput Rahadian produksi dengan dua motif, yaitu motif salur dan zig zag. Motif tersebut bisa kalian sesuaikan dengan keinginan kalian.



Kalian bisa pesan berbagai jenis inner hijab rajutan tersebut hanya di Ciput Rahadian
Untuk pemesanan silahkan menghubungi salah satu kontak di bawah ini :
Phone / SMS : 08815778607
www.CiputRahadian.com
e-mail : admin@ciputrahadian.com

0 comments:

Posting Komentar