Model Ciput Rajut Terbaru

Di tahun 2017 Ciput Rajut masih menjadi primadona pelengkap untuk digunakan dengan hijab. Begitu juga dengan para hijabers yang senang mengkreasikan model ciput dengan hijab nya. Dari cara mereka mentutorialkannya sampai untuk mereka kenakan dalam kegiatan sehari-harinya. Ciput Rajut seolah tidak bisa jauh penggunaannya dengan hijab. Model Ciput Terbaru saat ini mungkin sangat ditunggu oleh kalian para hijabers. Model ciput rajut terbaru ini kita keluarkan dari produsen terpercaya yaitu Ciput Rahadian. Ciput Rahadian mengeluarkan Ciput Empat warna yang saat ini menjadi best tranding untuk para muslimah karena bisa menghemat lagi.


Ciput Empat warna ini  bisa menghemat sekali bagi teman teman yang menginginkan ciput dengan berbagai warna tapi dengan harga yang murah. Ciput Warna ini dibandrol dengan harga yang murah dan cara pemakaiannya sangat praktis sekali. Bahan yang digunakan terdiri dari dua benang yaitu benang spandex dan PE sehingga memiliki tingkat elastisitas yang kuat dan serat bahan rajutan yang padat sehingga bisa tahan lama.




Ciput Empat Warna ini ada yang bertekstur salur dan zigzag tapi keduanya memiliki tingkat kelembutan yang sama. Ciput empat warna ini juga bisa kalian mix sesuai dengan pemesanan teman teman. Tapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Ciput empat warna ini bisa kalian dapatkan dengan mudah dengan menghubungi : 
Pemesanan dan pendaftaran Mitra hubungi :
WA Phone / SMS : 08815778607
.
www.CiputRahadian.com

0 comments:

Posting Komentar