Bahan Rajutan Terbaik

Kalian pasti pernah membeli ciput yang berbahan dari rajutan tapi kualitasnya jelek. Kalian harus mengetahui mana rajutan yang terbuat dari bahan yang berkualitas OK dan ngga. Ciput Rahadian yang selalu membuat ciput rajutan dari bahan rajutan terbaik. Berikut ini adalah model ciput rajut yang dijual di Ciput Rahadian yang mempunyai bahan yang terbaik.

1. Bandana Premium
Bandana premium ini terbuat dari bahan benang rajutan benang annisa yang mempunyai tingkat serat yang padat saat dijadikan rajutan. Benang annisa yang dipakai benang annisa premium grade A. Dari segi elastisitas juga memiliki tingkat elastisitas yang kuat. Harga yang dibandrol di Ciputrahadian.com bisa kalian bandingkan dengan yang lain, pasti lebih murah. Tapi meskipun begitu kalian jangan khawatir dengan kualitasnya. Karena ciput rahadian sangat menjaga sekali kualitas ciput.



2. Ciput Rajut 4 warna
Ciput rajut empat warna ini memiliki dua tekstur yaitu ciput rajut salur dan juga ciput rajut zigzag. Ciput rahadian yang ini terbuat dari bahan spandex yang di mix dengan benang pe. Dari dua jenis rajutan tersebut ciput rajut tetap mempunyai serat yang padat, Ciput rajut ini juga memiliki banyak pilihan warnanya, Teman teman juga bisa mix warna sesuai yang diinginkan dengan pemesanan yang sudah ditentukan oleh Ciputrahadian.com




3. Ciput Rajut Kerut Dan Polos 
Ciput rajut ini terbuat dari bahan rajutan benang spandex. Yang harus kalian dari cara pembelian ciput yaitu serat nya padat atau ngga. Karena biasanya ciput yang tidak mempunyai serat yang padat mempunyai kualitas yang buruk. Ciput rajut kerut dan polos ini mempunyai banyak pilihan warna yang bisa kalian padupadankan dengan berbagai jenis hijab yang kalian miliki.


Kalian yang menginginkan berbagai jenis ciput rajutan yang berbahan rajutan terbaik bisa langsung hubungi produsennya langsung. Dapatkan dengan harga murah tapi kualitas ga murahan. Menerima pembelian dalam skala besar maupun kecil.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi salah satu kontak di bawah ini :
Phone / SMS : 08815778607
www.CiputRahadian.com






0 comments:

Posting Komentar